Jual Flashdisk Karet Custom

Flashdisk Karet Custom

Flash Disk adalah alat penyimpan data/file yang berupa NAND biasanya sering disebut dengan USB Drive, Pen Drive, Pocket Drive, atau microdisk merupakan sebuah perangkat keras dengan bentuk yang berbeda-beda. Biasanya Flash Disk digunakan untuk alat penyimpanan data atau juga untuk menginstal sistem operasi. Mengenai flashdisk Anda bisa telusuri di: https://id.wikipedia.org/wiki/Diska_Lepas_USB
Anda bisa menelusuri produk kami di sini.

Jual Flashdisk Custom

Flashdisk dewasa ini merupakan salah satu benda yang wajib dimiliki bagi pengguna komputer. Selain berfungsi sebagai pemindah data, flashdisk juga dapat dijadikan sebagai penyimpan data berjalan. Jika biasanya flashdisk hanya berbentuk persegi panjang atau kotak saja, kini Anda bisa mendesain flashdisk tersebut menjadi flashdisk custom karet dengan bentuk yang Anda inginkan seperti, bentuk gitar, biola, es krim, atau pistol mainan. Tentu saja ini membuat flashdisk custom karet jenis ini menjadi sangat lucu dan menggemaskan. Flashdisk custom karet ini sangat digemari oleh pelajar, mahasiswa bahkan para profesional. Selain mempunyai model yang lucu-lucu, flashdisk ini juga mempunyai keistimewaan yang lain, yakni kapasitasnya yang besar, 4 – 32 GB. Kapasitas sebesar ini sangat besar bagi pelajar biasa. Ditambah lagi, flashdisk ini dikemas menjadi sebuah gantungan kunci. Sangat menarik bagi siapa saja yang melihatnya.

Model Flashdisk Custom Karet

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan pengenalan brand flashdisk custom adalah dengan menciptakan USB drive khusus berbentuk karet. Hampir semua bentuk yang bisa dibayangkan dapat diciptakan kembali dengan bahan karet khusus yang menghasilkan flash drive berkualitas tinggi. Beberapa drive berbentuk karet custom ini bahkan memiliki pilihan pencetakan warna dengan berbagai desain sendiri. Apapun produk dan logo perusahaan Anda memerlukan flashdisk custom karet yang didesain khusus dan eye-catching seperti yang Anda inginkan. USB flashdisk custom karet dengan desain khusus merupakan cara yang bagus untuk mengingatkan orang-orang dari produk atau perusahaan Anda. Flashdisk custom karet kami terbuat dari rubber pilihan berkualitas tinggi dan dapat dicetak menjadi bentuk yang kurang lebih sesuai keinginan Anda. Anda bisa membuat desain flashdisk custom menjadi model 2D atau 3D. Walau pun pilihan 3D sedikit lebih mahal tapi hasilnya luar biasa.

Jadilah selangkah lebih maju dalam persaingan. Ciptakan Flash Disk Custom Karet kreasi Anda

Harga Flashdisk Karet Custom

Minimal Order Kapasitas Harga/Piece
100 piece 4 Giga Rp. 75.000,00
100 piece 8 Giga Rp. 85.000,00

Tinggalkan komentar